Akhirnya Satublog.Us Pindah Hosting

 

kuncihostSetelah hampir setahun ini Satublog.us menyewa kamar di ondhosting, akhirnya tepat pada tanggal 13 juli kemarin saya pindahan ke Kuncihost.  Yup sebuah hosting yang memang saya dapatkan dari referensi dari Bro Eser yang saat itu saya masih belum ada keinginan untuk pindah Hosting. Dan akhirnya bulan ini saya pindahan juga.

Mungkin banyak dari sobat blogger yang tahu dan denger tentang kuncihost, atau bahkan sudah ada yang menggunakannya? Selain karena saya dapat referensi dari sobat-sobat blogger, alasan saya memilih kuncihost ialah karena siapa sih yang ada di balik layar pemilik dari kuncihost. Yang saya tahun memang baru mas hengky, kalau mas wahyudi baru kenal saat chat kemarin.he…

Dan yang pasti pelayanannya juga manteb banget, saat kemarin saya pindahan baru order and terkirim secara otomatis account langsung up. Memang mantab banget, belum pernah ngerasain yang seperti ini, karena saya kemarin membayar dengan e-banking, kalau menggunakan paypal sudah pernah dan itu juga pengalaman saya menggunakan internet banking.he…

Selain itu karena ada migrasi akhirnya di bantu secara gratis oleh mas wahyudi. Dan untuk menunggu resolve dns dari godaddy memang agak lama, tapi ga ada 24 jam kok. Dan sekarang saya merasakan perbedaan di bandingkan dengan hosting saya yang dulu.

Walau kemarin saya baru coba order untuk paket yang standar aja, tapi kalau pelayanan dan servicenya memuaskan gini bisa-bisa semua blog milik saya pindah ke kuncihost deh 😆 . Dan semoga tidak terjadi hal-hal seperti saat saya di hosting yang dulu seperti server down maupun maintenance yang lumayan lama, dan juga kena deface yang katanya dari server yang sama banyak yang kena.

Semoga Bermanfaat

44 Comments

    • Adi Wibowo
  1. Miftakhudin
    • Adi Wibowo
  2. Miftakhudin
    • Adi Wibowo
      • Miftakhudin
  3. Guusn
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  4. news car
    • Adi Wibowo
  5. andre
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  6. Franda
    • Adi Wibowo
  7. Leo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  8. Kang Kabayan
    • Adi Wibowo
  9. arif
    • Adi Wibowo
  10. Hanel Prillian
    • Adi Wibowo
      • Hanel Prillian
        • Adi Wibowo
  11. habibi
    • Adi Wibowo
  12. Anatoly
    • Adi Wibowo