Category: Internet

Promo Akhir Tahun Hosteko Diskon hingga 90%

Selamat maam sobat satublog semua, ada info terbaru dari Hosteko nih. Sobat blogger yang sedang berencana untuk menyewa hosting buat blog barunya maupun untuk toko online, ada info mantab ini. DISKON Hingga 90% di Akhir tahun 2015. Promo ini berlaku dari tanggal 03 Desember 2015 sampai dengan tanggal …

Gratis Domain .XYZ dari idhostinger

Selamat malem bro and sist, tak terasa udah masuk bulan november nih. Dan misi saya untuk kembali menghidupkan blog ini sepertinya mulai ada peningkatan. Yah setelah hampir setahun bahkan lebih waktu nulis artikelnya per bulan bahkan per enam bulan 1 artikel, sekarang lumayan sebulan bisa tiga …

Smart Toko Theme Toko Online Versi 7

Halo sobat, kali ini ada info terbaru tentang theme toko online dari lapakinstan atau yang biasa di sebut dengan Smart Toko. Yup Smart Toko Theme toko online ini sekarang sudah mencapai versi 7 loh, sobat sudah ada yang menggunakannya untuk toko online nya? Sebelumnya sih saya …

Promo Sumpah Pemuda Hosteko Diskon Hingga 35%

Tak terasa sebentar lagi udah mau tanggal 28 Oktober sobat, ingat kan kalau itu hari Sumpah Pemuda? Nah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda hosteko sebagai hosting terpercaya langganan satublog sedang ada promo nih. Lumayan loh diskonnya hingga 35%, bisa ngirit banyak nih dengan diskon segitu.hehe… …