Domain dan Hosting Gratis dari Eserzone.Com

winnerKemarin, tepat tanggal 19 Seprtember 2011 sekitar pukul 10 pagi saya yang sedang mencoba online di tengah kesibukan kegiatan offline, di kagetkan dengan kiriman status dari bro eser di wall facebook saya. Waktu itu sih yang saya baca cuma Cek PM bro.

Dan setelah saya cek kok ada pesen silahkan kirim nama, alamat email, serta no telepon. Lah saya jadi kaget juga bacanya, kok minta nama, email, and nomor hape juga? Buat apaan sih?he… Dan ternyata saat itu bro eser juga sedang online, ya udah chat aja sekalian :D. Akhirnya setelah tanya2 and menyerahkan semua data yg di minta, saya baru tahu kalau ternyata saya menang kontes review blog eserzone.com yang beberapa saat lalu saya ikuti.

Kontes review blog ini sebenarnya bro eser adakan untuk memperingati hari ulang tahun eserzone.com yang pertama. Dan alhamdulillah akhirnya saya memenangkan hadiah kontes tersebut berupa paket domain dan hosting gratis yang semuanya ada di kuncihost dan merupakan tempat satublog ini berada.

Akan tetapi setelah hadiah domain dan hosting saya klaim dan telah menjadi milik saya sepenuhnya, saya sempat berfikir dan bertanya-tanya kok bisa saya yang jadi pemenangnya? Ya walaupun memang kewenangan memberikan hadiah merupakan hak sepenuhnya dari bro eser. Dan akhirnya teka-teki dan pertanyaan saya tersebut terjawab setelah bro eser mengupdate blognya dalam artikel Happy Birthday Eserzone, dimana dalam artikel tersebut menceritakan bahwa dari kontes review yang di adakan bro eser ternyata yang mengirimkan link artikelnya hanya saya seorang. Pantas aja saya bisa menang dan memperolah hadian domain dan hosting gratis dari eserzone.com πŸ˜†

Ya udah, memang sepertinya ini merupakan rezeki saya sekaligus hadiah ulang tahun saya walau udah kelewat beberapa hari yg lalu. Untuk eserzone.com, selamat ulang tahun semoga dapat senantiasa hadir di tengah-tengah dunia blogger indonesia. Saya selalu menunggu update artikel dan ilmu yg bermanfaat dari eserzone.com. Saya tunggu cerita-cerita dan tips dalam berbisnis internetnya.

Buat bro eser, walau sekarang udah mulai sibuk dengan make money online, saya harap jangan sampai lupa dengan eserzone.com. Karena itu merupakan salah satu branding yg selama ini udah bro eser tanam dan usahakan selama 1 tahun ini, sehingga saya dan sobat blogger kenal dengan bro eser juga dari eserzone.com. Sukses terus buat bro eser, sukses juga buat eserzone.com.

Domain dan hosting dari eserzone.com, udah saya siapkan untuk project saya selanjutnya. Sobat satublog akan tahu nanti saat project tersebuat saya launching πŸ˜†

Oke, sampai ketemu di artikel berikutnya

Keep Blogging & Keep Sharing

Semoga Bermanfaat

Gambar saya ambil dariΒ http://digitalcatharsis.wordpress.com/2011/07/01/and-the-winner-is/

38 Comments

    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  1. Danu Akbar
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  2. Miftakhudin
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  3. JhezeR
    • Adi Wibowo
  4. Harry
    • Adi Wibowo
  5. Reza Saputra
    • Adi Wibowo
  6. FajaR
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo