Ide Numpuk

ideTak terasa bulan november kemarin hanya menulis 1 artikel saja itupun cuma sekedar sekilas info. Hal ini dikarenak sempet mengalami drop dan sakit hampir seminggu kemudian pemulihan juga butuh waktu semingguan. Akhirnya keinginan untuk menulis pun ga ada sama sekali.

Nah ternyata selama sakit dan bulan kemarin sebenarnya banyak banget ide yang bisa untuk di tulis dan juga di bagikan ke sobat semua. Dan akhirnya numpuk deh sampe sekarang, bingung mau nulis yang mana dulu ini.hehe…

Biar ga ilang nih ide, dibuat list aja kali yah. Berikut ini list artikel yang seharusnya saya tulis.hehe…

  • pembuatan toko online dengan wordpress dan woocommerce
  • pembuatan akun paypal dan cara verifikasinya menggunakan VCC
  • cara mendapatkan domain .xyz gratis dan hosting gratis
  • pemanfaatan hootsuite untuk schedule twitter dan juga facebook
  • dll

mungkin artikelnya sih udah basi dan banyak yg nulis, tp niatnya sih saya hanya sebagai catatan pribadi aja biar ga ilang besok.

Oke, next ditunggu aja artikel-artikel di atas. Sekarang masih di godok biar mateng dulu.hehe

One Response