Kupon Diskon 60% Theme Toko Online Theme-ID

theme-toko-onlineSelamat pagi sobat satublog, udah lama nih ga update n menyapa sobat semua kebanyakan alasan deh pasti nanti kalau cerita di sini.hehe…

Sebelumnya saya mau berterimakasih nih dengan sobat yang berkenan berkunjung diblog yang sederhana ini, yang ternyata paling banyak ialah pencarian tentang theme toko online untuk wordpress. Sepertinya memang pembuatan toko online sedang marak-maraknya yah? Semoga semakin banyak toko-toko online yang bermunculan sehingga budaya jual beli secara online menjadi terbiasa dan membuat sobat-sobat kita yang diluar sana semakin percaya dan tidak menganggap remeh lagi tentang online shop.

Oke ga perlu panjang lebar nih sob, setelah beberapa artikel kemarin saya sempet menulis tentang Theme Toko Online Khusus WordPress 2014 Part 1 dan Theme Toko Online Khusus WordPress 2014 Part 2 ternyata peminatnya lumayan banyak. Hari ini saya membawa kabar gembira bagi sobat yang belum sempat membeli theme toko online, karena ada kupon Diskon sebesar 60% bagi sobat yang ingin membeli pada bulan ini. Masuk dulu ke Theme ID nanti baru deh pilih-pilih theme yang diinginkan dan masukan kupon berikut ini: VIRTACART14.

Nah bagi yang berminat ingin memiliki membership sekalian, jadi nanti akan memiliki semua theme yang di inginkan ada Diskonnya juga nih, sebesar 50%, silahkan masuk ke Membership Theme ID lalu masukan kupon berikut VIRTARICH14. Maka di tagihan akan secara otomatis dipotong.

Oke sekian artikel sekilas info pagi-pagi ini sob setelah sekian lama kosong.hehe… Sampai ketemu di artikel selanjutnya, belum tau kapan lagi updatenya.hehe…

Semoga Bermanfaat

Keep Blogging & Keep Sharing

*Update : Kupon sudah tidak berlaku lagi. Maaf ya sob, kalau ada kupon diskon terbaru nanti saya kasih info lagi. Terimakasih

Comments

  1. andi says:

    makasih infonya mas

    1. Adi Wibowo says:

      sip mas

  2. Rahman says:

    Mas tks info tp untuk kupon itu bener ga masih berlaku?, saya coba mau beli satu theme pakai kupon itu ktnya “No coupons found with such coupon code” ada kupon lg ga sy mau beli klo ada email ke saya ya mas justpaiddollar@gmail.com

    1. Adi Wibowo says:

      Maaf mas rahman, ternyata kupon sudah tidak berlaku lagi. Kalau ada yang terbaru nanti saya kasih info lagi 🙂