Smartfren Connex EVO

1x1.trans Smartfren Connex EVO

Setelah sekian lama absen dari dunia blogging sekarang saatnya kembali menulis lagi. Untuk mengawali tulisan baru yang ilang sejak bulan juli, sekarang saya ingin menulis tentang layanan terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren Connex EVO.

Smartfren Connex EVO merupakan layanan Auto Purchase dari pulsa menjadi volume sehingga akan memudahkan Pelanggan SMARTFREN dalam menggunakan layanan data, tidak perlu melakukan registrasi paket. Pelanggan cukup melakukan isi ulang (Top-Up), pulsa otomatis berubah menjadi volume data.

1x1.trans Smartfren Connex EVO

Dengan layanan terbaru ini pelanggan smartfren akan semakin dimanjakan dalam hal penggunaan paket internet. Karena cukup melakukan isi ulang tanpa harus daftar paket secara otomatis langsung menjadi volume data dan siap untuk berinternet ria.

 Bennefit yang akan diadapat apabila menggunakan layanan ini ialah:

  • Lebih Mudah (tidak repot registrasi paket)
  • Extra Volume s/d 50% (min. isi ulang 50rb)
  • No speed limit (speed up to 14.7 Mbps)

Selain bennefit diatas, maka sobat satublog semua akan mendapatkan extra volume seperti ini

1x1.trans Smartfren Connex EVO

Sepertinya menggiurkan banget nih extra volumenya kalau perinciannya secara jelas seperti ini

1x1.trans Smartfren Connex EVO

Bonus extra volume untuk pengisian pulsa mulai 50ribu. Kemudian bonus volume data hanya berlaku untuk 7 hari saja, jadi bagi sobat yang sudah mendapat bonus data silahkan dipakai untuk download sepuasnya sampai bonusnya habis.hehe

Kemudian untuk menggunakan layanan Smartfren Connex Evo gimana? berikut saya ambilkan gambarnya langsung dari website smartfren

1x1.trans Smartfren Connex EVO

Nah ternyata mudah kan? saya sendiri baru mau mencobanya karena paket yang saya pakai selama ini ialah paket reguler unlimited dan ternyata udah mulai membutuhkan kecepatan yang lebih tinggi karena akses yang reguler unlimited saya rasa kurang untuk saat ini karena terlalu kecil kecepatnnya. Apa karena kebiasaan akses internet di kampus dan di sekolah yang kenceng ya?hehe

Oke ini masih ada sedikit catatan dari Smartfren bagi sobat yang berminat untuk menggunakan layanan Smartfren Connex EVO

  • Untuk mengaktifkan layanan Connex EVO dikenakan biaya Rp. 10.000,- dan mendapatkan Welcome Bonus 1 GB berlaku 30 Hari (proses aktifasi cukupdilakukan satu kali)
  • Pelanggan harus dalam keadaan tidak terhubung ke internet pada saat mengaktifkan layanan Connex EVO.
  • Setelah mengaktifkan layanan Connex EVO, nomor tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data/internet dan tidak bisa digunakan untuk SMS, menerima atau membuat panggilan (tidak berlaku untuk MDN yang memiliki nomor FWA).
  • Jika Pelanggan masih memiliki sisa pulsa, maka otomatis pulsa akan berubah menjadi volume data. Bonus ekstra volume data 50% bisa didapatkan setelah Pelanggan melakukan isi ulang (top up).
  • Jika Pelanggan masih berlangganan paket internet Smartfren Connex Unlimited, maka otomatis paket tersebut akan hangus pada saat Pelanggan mengaktifkan layanan Connex EVO.
  • Jika Pelanggan masih berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based, maka otomatis sisa kuota volume akan terakumulasi dengan volume welcome bonus 1 GB dan sisa pulsa yang telah berubah menjadi volume data Connex EVO.
18 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *