Tragedi Kehabisan Kuota Internet

3-logo
Semenjak akhir bulan kemarin saya mengalami tragedi densus atau tragedi kehabisan kuota internet. Saat ini saya menggunakan koneksi internet dari provider 3 three dengan paket 2 GB selama pemakaian 30 hari. Mungkin sobat blogger udah pernah baca di blog ini sebelum saya hapus artikelnya. Ya saya menjatuhkan pilihan koneksi internet pada three selain karena paketnya yang lumayan murah juga, pemakai three di tempat saya tinggal saat ini di Purworejo sepertinya pemakainya juga masih belum terlalu banyak.

Walaupun hanya mendapat sinyal EDGE ternyata performanya juga ga terlalu mengecewakan lah, senilai dengan harganya. Sebenernya saat ini di purworejo telah ada jaringan 3G telkomsel, akan tetapi sobat mungkin sudah tau kalau biaya bulanan internet telkomsel mahal dan itupun dengan kuota yang sanga kurang buat saya.he…

Nah kalau saat kuota internet masih banyak, saya rasa kecepatan internet three masih lumayan lah. Maih bisa untuk aktivitas ngeblog, blogwalking, download juga masih kuat asal jangan yang besar-besar bisa cepet abis kuotanya :ngakak .Β 

Akan tetapi apabila mengalami densus kayak saya kemarin, yang pasti dalam hati hanya bisaΒ  :mewek ga bisa ngapa-ngapain lagi deh. Mau buka blog juga pasti lemot, efeknynya saya juga jarang blogwalking. Nah mulai kemarin saya top up lagi, dan akhirnya udah bisa ngeblog and blogwalking lagi berkunjung ke blog sobat semua. Udah cuma mau nulis ini dulu aja ah.

54 Comments

    • Adi Wibowo
        • Adi Wibowo
  1. masyhury
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  2. JhezeR
    • Adi Wibowo
  3. hanif mahaldy
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
        • Adi Wibowo
  4. alief
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  5. Zahra
    • Adi Wibowo
  6. Alwi
    • Adi Wibowo
  7. Abdul Hakim
    • Adi Wibowo
  8. MaRLiF
    • Adi Wibowo
  9. r10
    • Adi Wibowo
      • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
  10. aria
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo
    • Adi Wibowo